Entri Populer

Sabtu, 04 Juni 2011

Asseggaf Palsu

Kasus Ansori bin Ismail Umarellah/Ris Umarellah (Mengaku Abdurahman bin Ismail Asseggaff)

Susunan nasab yang dipakainya adalah;

Abdurahman(Ansorie Umarellah) bn Ismail bn Abdul hamiid bn Abdul Wahab bn Umar bn Ali bn Umar bn Hasyim bn Abdurrahman bn Abdullah bn Husin bn Ali bn As Syech Amir Hamzah bn Husin bn As Syech Abubakar bn Salim bn Abdullah bn Abdurrahman bn Abdullah bn Abdurahman Asseggaff bn Muhammad Mauladawilah. ………….hingga Muhammad SAW
1. Jalur nasab ini jelas dibuat oleh orang yang tak mengerti tentang ilmu nasab.Dengan susunan nasab seperti diatas maka yang bersangkutan tak benar mengaku Asseggaff tetapi sebaiknya mengaku keluarga Bin Syech Abubakar bn Salim(BSA).Dari sini saja sudah salah karena tak ada keluarga BSA yang mengaku ASSEGGAFF walaupun dalam ilmu nasab bahwa keluarga Bsa ini memang berasal dari keluarga Induk yakni Asseggaff. 
‎2.Yang bersangkutan di tempat asalnya yaitu Ambon dikenal luas sebagai keluarga yang menyandang gelar UMARELLAH.Hingga saat ini keluarga yang bersangkutan di Ambon tetap memakai gelar Umarellah dan tak satupun yang mengaku ASSEGGAFF.Antara Umarellah dengan ASSEGGAFF tak memiliki hubungan nasab sama sekali.
 3. Pengakuan yang bersangkutan sebagai keluarga ASSEGGAFF adalah sangat lemah karena tak ada satu naskahpun sebagai pembuktian bahwa mereka adalah dari keluarga ASSEGGAFF.Nasabnyapun adalah rekaan semata tampa mencantumkan siapa pengesahnya juga siapa pembuatnya tidak ada.


SURAT YANG MENYATAKAN BAHWA SI ABDURRAHMAN ASSEGGAF ADALAH SEORG HABAIB GADUNGAN



bukti kepalsuan SI ABDURRAHMAN ASSEGGAF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar